Lokasi CIRACAS, CIRACAS, KOTA JAKARTA TIMUR - Harga 583,10 Juta Nego

LRT CITY Ciracas - Urban Signature, 
Apartemen Exclusive di Jakarta Timur yang mempunyai Stasiun LRT didalam Kawasan. Merupakan Kawasan Mixed Use Area & LRT City terluas di daerah Jakarta Timur yang terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT Ciracas (hanya 58 meter). 
Kawasan ini dikembangkan secara Efesien & Maximal.
Memiliki luas lahan 6.2 Hektar, 
lebih dari 45% lahan dimaximalkan untuk area terbuka Hijau. 
Memiliki tema “Harmony & Quality Life”. Didesain untuk menyegarkan kembali para penghuninya di tengah hiruk-pikuk kehidupan Ibu Kota Jakarta, yang menjadi pusat perekonomian Negara Indonesia. 
Fitur yang kami tonjolkan adalah "Green Belt Area" sebagai ruang terbuka publik yang terdiri dari Open Plaza, Retention Lake, Urban Farming, Sky Garden, Jogging Track, Playground, Water Play, Roof Garden dan Tematic Garden untuk berinteraksi antar penghuni.
KEUNTUNGAN MEMILIKI LRT CITY CIRACAS URBAN SIGNATURE
"SUNRICE PROPERTY JAKARTA"
Sunrice Property memiliki makna, yaitu sebuah kawasan yang berpotensi sangat menjanjikan untuk melakukan aktivitas Investasi Property dan LRT City Ciracas memenuhi Kriteria tersebut. Dengan dibangunannya Infrastruktur Negara yaitu LRT Jabodebek dengan Total biaya proyek mencapai 20,752 triliun.
AKSES & LOKASI STRATEGIS
Terletak di Jakarta Timur dan Termasuk dalam Area Pengembangan, 58 Meter ke Stasiun LRT Ciracas, Hanya 25 Menit ke SCBD Sudirman. Sisi Tol Jagorawi KM 8.8.
LEGALITAS AMAN & TERJAMIN
Sertifikat SHMSRS bisa diagunkan ke Bank. 
Saat Ini IMB Terbit jadi sudah bisa Pembiayaan langsung lewat Bank yang bekerjasama dengan Kami.
CAPITAL GAIN & YIELD TINGGI
Tidak hanya sekedar memiliki Akses yang lebih mudah, tetapi Capital Gain akan lebih tinggi dibandingkan lokasi pada umumnya. Tentu saja akan menjadi keuntungan berinvestasi properti di Apartemen LRT CITY Ciracas Urban Signature dimasa mendatang.
HEMAT BIAYA HARIAN
Penghuni Apartemen LRT CITY Ciracas Urban Signature sering bebergian dan beraktifitas keluar, tidak perlu lagi menguras kantong untuk Biaya-Biaya Transportasi seperti membeli Bensin, Biaya Perawatan kendaraan dan ongkos lainnya. Karena Ongkos LRT hanya sekitar 12 Ribu. Jadi bisa lebih hemat Budget Transportasi bulanan.
PRAKTIS DAN BEBAS MACET
Hadirnya LRT Jabodebek diharapkan bisa mengurangi jumlah kendaraan pribadi. Jadi para unit Apartemen LRT CITY Ciracas Urban Signature tidak perlu khawatir melalui jalur macet yang sering dialami setiap harinya.
MENINGKATKAN TARAF HIDUP
Apartemen LRT CITY Ciracas Urban Signature menciptakan Efisien Waktu, Tenaga & Keharmonisan Keluarga dengan segala kepraktisan yang kami miliki, maka kualitas dan taraf hidup masyarakat pun Otomatis meningkat.
MENGURANGI TINGKAT STRESS
Apartemen akan terhindar dan bebas dari Stress, karena LRT CITY Ciracas Urban Signature dilengkapi dengan Area Komersial ( Mall ), Area Olah Raga, Danau Retention, Area terbuka Hijau dan Fasilitas umum lainnya yang Terintegrasi dalam Satu kawasan LRT CITY Ciracas Urban Signature. Jadi akan mudah melakukan segala aktivitas sehari-hari.

TYPE UNIT LRT CITY CIRACAS
TYPE STUDIO luas 24,50 Harga Rp 583.100.000,-
Terdiri dari satu ruangan besar yang memiliki beragam fungsi sebagai kamar tidur, ruang makan, pantry, ruang kerja sekaligus ruang tamu, dan balkon. Tipe Studio ini cocok untuk Anda yang tinggal sendirian atau pasangan yang baru menikah dan belum memiliki anak.

TYPE 1 BR luas 36,75 Harga Rp 874.650.000,-
Terdiri dari 1 kamar tidur, ruang keluarga, pantry, 1 kamar mandi, dan balkon. Tipe 1 Bedroom ini cocok untuk pasangan yang baru menikah dan belum mempunyai anak.

TYPE 2 BR luas 61.00 Harga Rp 1.451.800.000,-
Terdiri dari 2 kamar tidur, ruang keluarga, pantry, 1 kamar mandi, dan balkon. Apartemen 2 Bedroom ini cocok untuk keluarga muda yang baru memiliki anak.


Lihat sumber iklan DISINI