Lokasi CIRACAS, CIRACAS, KOTA JAKARTA TIMUR - Harga 699 Juta Nego

Ready Stock, Siap huni ..!!!
Miliki Hunian masa depan Primrose Tower di LRT City Eastern Green Bekasi Timur, Kota Bekasi
Langsung terintegrasi dengan LRT,  Eastern Green Bekasi Timur cocok untuk dijadikan tempat tinggal bagi yang bekerja di Jakarta, Jarak tempuh menuju Jakarta hanya 25 menit.
Dalam memilih hunian, saat ini tidak bisa lagi berpatokan pada sebuah rumah tapak di pinggiran kota, Perkembangan teknologi dan kawasan telah membuat berbagai pilihan termasuk untuk hunian dan sebaiknya kita juga harus menyesuaikan dengan perkembangan tersebut.
Tinggal di rumah tapak di pinggiran kota dan harus menempuh perjalanan dari rumah ke tempat kerja. Biaya untuk transportasi, perawatan kendaraan pribadi dan banyak waktu yang terbuang sia sia
Harus dipahami transportasi umum LRT akan menjadi backbone agar aktivitas kita menjadi lebih efisien, efektif dan murah. Tinggal di kawasan TOD (Transit Oriented Development) adalah salah satu yang akan bisa mengefisienkan semuanya.
Membeli hunian adalah membeli masa depan, Semakin lama kita menunda harganya terus naik. LRT City Eastern Green merupakan salah satu proyek TOD hasil pengembangan PT ACP yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk yang membangun proyek transportasi masal kereta ringan cepat atau LRT (Light Rail Transit)
Type studio 27 m2, Harga Normal Rp 699.000.000,-
Hard Cash diskon 10%  Harga Rp 629.000.000,-
Soft Cash 12x diskon 5% Harga Rp 660.450.000,-
KPA diskon 3% Harga Rp 679.320.000
DP 10% 
Angsuran 15 th a Rp 6.334.119,-
Spesifikasi Teknis
Pondasi Jack pile/bored pile
Struktur reinforce concrete structure
Ruang Keluarga
Lantai Homogeneus tile 60×60
Dinding Bata ringan, finishing cat interior
Plafon Gipsum 9 mm
Kamar Tidur
Lantai Homogeneus tile 60×60
Dinding Bata ringan, finishing cat interior
Kamar Mandi
Lantai Keramik 30×30
Sanitari Grohe
Air PDAM
Segera pesan
Jangan tunggu harga naik
Jangan Tunggu kehabisan
Ga tunggu lama, Ready stock, Siap huni

LRT City Eastern Green dikembangkan sejak tahun 2016 lalu dan telah menyelesaikan pembangunan tower pertamanya pada Februari 2018. Tower ini setinggi 20 lantai yang mencakup 634 unit. Selain tower apartemen, yang juga tengah dikerjakan adalah mall 4 lantai yang operasionalnya pada tahun 2021
Konsep utama TOD merupakan lifestyle yang sudah berkembang di kota-kota maju dunia dan menjadi sebuah keniscayaan untuk diterapkan di sini. Sebuah kawasan yang memiliki aksesibilitas yang lengkap membuat kita memiliki alternatif pilihan dalam berhunian sekaligus mendapatkan kenyamanan bertransportasi.
Selain hunian dan transportasi, penghuni juga akan mendapatkan berbagai fasilitas lainnya seperti mall, ruko, plaza, pedestrian, bicyle track yang semuanya dirancang green concept. Mallnya dikonsep menjadi sebuah Green Walk Lifestyle Mall dengan keberadaan fasilitas lain seperti Uptown Garden, Green Edge, dan sebagainya sebagai manifestasi dari penerapan konsep smart living.
Beberapa fasilitas di apartemen yaitu Sky garden dan Kolam renang.
Setiap unit apartemen di LRT City Eastern Green juga sudah dilengkapi dengan teknologi smart home yang memungkinkan penghuni mengontrol pemakaian energi listriknya. TV, AC, hingga lighting bisa dikoneksikan ke  smartphone pengguna dan bisa dikontrol maupun dioperasikan dari manapun.
Walaupun kawasan TOD didesain untuk menjadi kawasan yang terbuka, tapi untuk beberapa fasilitas terlebih ke dalam unit hunian dibuat akses yang terbatas. Setiap penghuni akan disediakan access card sehingga tidak sembarang orang bisa memasuki bangunan apartemen.
Dengan transportasi LRT yang akan menjangkau wilayah Jabodetabek, membuat segmen konsumen yang bisa mengakses hunian di kawasan TOD ini juga menjadi lebih luas. Artinya, kendati jauh namun dengan fasilitas transportasi LRT yang pasti headway maupun waktu tempuhnya, kita tidak perlu khawatir andaikata lokasi kantor relatif jauh dari tempat hunian.
Semuanya akan lebih mudah dan cepat ditempuh dengan kepastian transportasi LRT. Lokasi LRT City Eastern Green yang berada di Bekasi Timur ini juga menjadi titik tengah yang akan ikut menunjang kawasan industri di wilayah yang lebih timur lagi seperti Cibitung, Cikarang maupun ke wilayah baratnya di Bekasi Barat hingga Jakarta. 
Cakupan konsumen yang bisa mengakses hunian di sini bisa dari Jakarta hingga Cikarang.
Berbagai kelebihan ini juga membuat kenaikan harga unit apartemen di sini relatif baik di tengah iklim industri properti yang masih lesu. Rata-rata proyek LRT City yang dikembangkan oleh ACP masih mencatatkan kenaikan mencapai 15 persen pertahun dan akan terus meningkat seiring progres pembangunan sarana LRT
Hadirnya LRT membuat Kota Bekasi menjadi semakin mudah diakses.
Bekasi tidak lagi menjadi pusat kemacetan, tetapi Bekasi merupakan salah satu kawasan yang sangat berkembang seiring terus meningkatnya perekonomian hingga mendorong juga kebutuhan hunian beserta fasilitas komersial lainnya.
Kawasan ini akan terus berkembang dengan adanya proyek LRT City dan akan menjadi pusat sarana kebutuhan lifestyle, perkantoran, pendidikan dll
Fasilitas Umum
Fasilitas komersial yang paling dekat adalah GP Mall dan BTC Mall.  Anda bisa menonton film bioskop terbaru di CGV, makan di foodcourt dan berbelanja furniture di Informa.
Bisa juga bermain salju di Trans Snow World Juanda (3,4km), belanja di Bekasi Town Square (2,6km) atau sekedar berbelanja bulanan di Giant Mega Bekasi Hypermall (5,9km).
Sarana kesehatan tersedia cukup banyak, sebut saja Rumah Sakit Awal Bros (1,6km), Rumah Sakit Mitra Keluarga Timur (1,8km), dan Rumah Sakit Siloam Rawa Lumbu (3,1km).
Sarana pendidikan lengkap mulai dari TK hingga perguruan tinggi di surrounding 5km. Kinderfield School, Sekolah Islam Al Azhar 9, Sekolah Victory Plus, SMA IT Thariq bin Ziyad (2km), Sekolah Yadika 8 (2km), SMK Bina Karya Mandiri (1,8km). Universitas Gunadarma Kampus J3 dan Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) kampus B 
Segera pesan
Jangan tunggu harga naik
Jangan Tunggu kehabisan
Ga tunggu lama, Ready stock, Siap huni


Lihat sumber iklan DISINI